Wednesday, February 3, 2016

TIPS-TIPS



Dihalaman ini terposting berbaga ragam jenis tips-tips seru dan menarik. Silahkan kepada para pencari tips bisa menggali semua tips yang pada postingan dihalaman ini. 
Tips dapat diartikan sebagai saran-saran yang baik dilakukan ketika melakukan suatu kegiatan ataupun pekerjan.  Nyimpulin sendiri sih.... Silahkan untuk pengertian lebih lengkapnya bisa cari-cari di internet........
Karenanya banyak yang mencari tips-tips yang sesuai dengan kegiatan maupun pekerjaan yang hendak atau tengah dikerjakan. Berharap kegiatan atau pekerjaan tersebut dapat maksimal dan menghasilkan banyak manfaat. Tips-tips disini adalah hasil dari pengalaman (eksperiman) yang telah ditelaah lebih lanjut baik buruknya hasil pengalaman tersebut sehingga dapat disimpulkan beberapa hal yang baik dan tidak baik dilakukan. Agar lain kali ada peningkatan hasil yang bermanfaat.
Memang belum teruji secara ilmiah akan kebenaran dan kepastian hasil dari tips-tips ini. Namun bukan berarti tips-tips yang ada disini tidak ada gunanya. Silahkan percaya atau tidak, tidak ada paksaan untuk itu. Akan tetapi setidaknya pembaca dapat mengambil tips-tips bermanfaat yang sesuai atau sejalan dengan pemikiran rasional (logika). Silahkan dipilah, yang baik diambil yang tidak baik dibuang saja. Tidak perlu difikirkan.
Postingan ini hanyalah sebuah rujukan bagi semua pembaca. Bukan sebuah panduan ataupun patokan untuk melakukan suatu kegiatan ataupun pekerjaan. Dan ingat ! Semuanya terjadi atas kehendak tuhan. Jadi jangan salahkan diri sendiri jika mengalami kegagalan dalam hidup ini. Semuanya pasti ada hikmahnya. Waduh..... waduh..... malah ceramah. Cuman ingin mengingatkan...... 

Yaudah nggak perlu banyak ceramah. Silahkan pilih saja tips yang ingin dicari............
SELAMAT MENCARI..........................


No comments:

Post a Comment